P. Raya

DPD WBI GBI Kalteng Berdayakan Wanita Lansia

PALANGKA RAYA - Guna memberdayakan wanita dan wanita  lanjut usia untuk mandiri, Pengurus Daerah Wanita Gereja Bethel Indonesia Indonesia Kalimantan Tengah, melaksanakan berbagai program kegiatan pemberdayaan bagi wanita. Sabtu (22/6/2024).

Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan sosok pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia, untuk Sehati Menuntaskan Amanat Agung.

Berbagai macam kegiatan serta program wanita GBI  salah satunya adalah  bidang pemberdayaan wanita mandiri dan lansia.

Hal itu di ungkapkan koordinator WBI Kalteng Pendeta Muda Karolina,S.Th.,M.Si, dan Ketua Bidang Wanita Mandiri dan Lansia Bertha,S.Kep., bahwa salah satu kegiatan wanita lansia adalah posyandu lansia, pemeriksaan tekanan darah, pemberian makanan tambahan dan ide jualan dengan memberikan pelatihan pembuatan makanan olahan, sabun cuci sendiri, membuat cuka buah dan eko enzym.

Ditambahkan Sekretaris Wanita Bethel Indonesia Miswaty,SE, untuk pegembangan program lansi, WBI telah membentuk beberapa Posyandu di kota Palangka Raya, dengan harapan agar wanita  lansia WBI di usia indah mereka, bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang lain.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments