Kobar

Peluncuran Dan Launching Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kobar 2024

PANGKALAN BUN - Meski diguyur hujan lebat sejak sore hingga malam hari, namun acara launching pemilihan bupati dan Wakil Bupati, dan peluncuran jingle dan maskot, bora dan boru oleh Komisi, Pemilihan Umum Kotawaringin Barat, tetap meriah yang, dilaksanakan di Pangkalan Bun Park, pada Senin 3 Juni 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat Bupati Budi Santosa, bersama seluruh unsur forkopimda, tokoh masyarakat dari, berbagai suku dan lintas agama, yang ada di kobar, serta ketua KPU Provinsi, Ketua KPU Kota, Ketua KPU Seruyan, Lamandau, Sukamara, dan Kobar.

Kemeriahan pada acara launching, oleh KPU Kobar untuk, menghibur masyarakat untuk hadir, dengan mendatangkan, penyanyi tri suaka bersama nabila maharani, stereo power trio, sanggar tari tunas anum, dan ada doorprize menarik, seperti mesin cuci, kulkas, sepeda, yang akan diundi langsung, untuk masyarakat, dan tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua KPU kobar, khaidir mengatakan dengan, adanya kegiatan malam ini masyarakat akan mendapat, informasi seputar pilkada yang, akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang, dengan tagline .tada memilih tada sega. Artinya tidak memilih tidak cantik atau indah.

Pada kesempatan ini khaidir mengajak seluruh elemen, masyarakat untuk turut serta berpartisipasi aktif, mensukseskan pelaksanaan pilkada 2024, mari kita ramaikan, kegiatan peluncuran pemilihan, Bupati dan Wakil Bupati Kobar, dan mari kita sama-sama sukseskan, semua tahapan pilkada, untuk memilih pemimpin kobar, lima tahun kedepan. Dipenghujung acara ribuan masyarakat kobar dihibur, penyanyi tri swuka dan nabila maharani meski dibawah, guyuran hujan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments