P. Raya

Peluncuran Program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024 Sinergi BSI dan BWI Kalteng

PALANGKA RAYA - Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalteng meluncurkan program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024. Acara ini juga diselenggarakan sekaligus dengan Pelantikan Pengurus Perwakilan BWI Kalteng Masa Jabatan 2023-2026.

Peluncuran program wakaf ini merupakan langkah strategis untuk mendigitalisasi program wakaf, khususnya wakaf uang tunai dan wakaf untuk calon pengantin. Sinergi antara BSI dan BWI Kalteng menjadi fondasi utama dalam menghadirkan program ini.

Menurut Yuni Astuti, Area Retail Funding Transaction Manager Kalsel-Teng dari BSI, kegiatan yang diselenggarakan ini diharapkan masyarakat merasa nyaman dan aman dalam berwakaf.

Senada hal tersebut Faturozi, Branch Manager KC Palangkaraya dari BSI, menambahkan, antusias tamu undangan yang hadir begitu tertarik pada program ini, dimana kedepannya sinergi BSI dan badan wakaf Indonesia akan terus berlanjut dan berkembang

Peluncuran program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024 ini menandai komitmen BSI dan BWI Kalteng dalam mendukung program wakaf yang lebih efisien dan terjangkau bagi masyarakat. Diharapkan, dengan digitalisasi ini, proses wakaf akan semakin mudah dan transparan, serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi yang membutuhkan. Sinergi antara sektor perbankan syariah dan lembaga wakaf menjadi langkah strategis dalam memperkuat pilar ekonomi umat dan keberlangsungan pembangunan berkelanjutan.

(Hariri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments