P. Raya

Pelantikan Pengurus BWI Kalteng dan Launching Program Wakaf Uang Tunai 2024

PALANGKA RAYA - Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dilantik untuk masa jabatan 2023-2026. Acara yang juga menandai peluncuran program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024 ini berlangsung di Aula Eka Hapakat (AEH) Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, beberapa waktu lalu

Pelantikan Pengurus BWI Kalteng yang berlangsung di Aula Eka Hapakat (AEH) Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin, mewakili Gubernur Kalteng Dalam sambutannya gubernur menekankan pentingnya peran BWI Kalteng dalam menggairahkan, melakukan inovasi, serta optimalisasi peningkatan kesadaran berwakaf di wilayah ini.

Acara ini juga dijadikan sebagai momen untuk memperkuat komunikasi serta sinergisitas antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan BWI Kalteng. Tujuannya adalah untuk mewujudkan tatanan kehidupan umat beragama dan pembangunan yang lebih baik di Kalimantan Tengah, demi terwujudnya "Kalteng Makin BERKAH."

Dengan dilantiknya Pengurus BWI Kalteng untuk periode 2023-2026, diharapkan akan ada peningkatan signifikan dalam pengelolaan wakaf di wilayah ini. Program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024 juga diluncurkan dalam acara ini, menandai komitmen untuk mengembangkan wakaf sebagai instrumen pembangunan yang berkelanjutan.

Acara pelantikan Pengurus BWI Kalteng dan peluncuran program Wakaf Uang Tunai Tahun 2024 dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, dan pemerintahan. Ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya-upaya pengembangan wakaf di Kalimantan Tengah. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan wakaf akan semakin memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments