Kalteng

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Salah Satu Indikator Keberhasilan Pembanguinan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan  menilai jika keberadaan infrastruktur yang memadai di setiap daerah merupakan salah satu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto, mengutarakan atas dasar itulah DPRD Seruyan khususnya dari Dapil I selalu mengutarakan dan menyampaikan aspirasi prioritas dalam setiap pelaksanaan reses mengenai infrastruktur dan saran umum yang merupakan kewajipan pemerintah untuk memenuhinya, agar pelayana publik daerah setempat bisa berjalan dan mampu memberikan layanan yang maksimal.

“Setiap reses selalu kita sampaikan agar infrastruktur-infrastruktur dasar masyarakat itu betul-betul diperhatikan. Terutama untuk akses jalan dan jembatannya. Karena saat kita reses, persoalan itu yang paling banyak disampaikan masyarakat,” kata Bejo Jumat 15/7/2022.

Menurut Bejo, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah berkenaan dengan masalah infrastruktur jalan. Terutama akses-akses jalan yang ada di wilayah pedesaan yang masih perlu perhatian secepatnya, serta pembangunan jalan menuju perkebunan masarakat yang selalu diusulkan setiap reses, hal ini menurutnya perlu segera ditanggapi oleh pemerintah daerah secepatnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments