P. Pisau

Pembangunan Infrastruktur Menuju Lokasi Food Estate Hampir Selesai, Ini Pesan Wiyatno

PULANG PISAU - Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Fadli Rahman meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di lokasi food estate. 

Dalam kegiatan tersebut,  Kedua politikus Partai PDI Perjuangan itu menelusuri pembangunan jalan dan jembatan dari Km 14 Basarang sampai ke Desa Gadabung. 

Jalan sepanjang kurang lebih 55 km telah memasuki tahap finising dan perawatan.

Saat diwawancarai media, Wiyatno menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah pusat  yang telah mempercayakan Kalimantan Tengah untuk menerima program food estate ini. Selain itu Wiyatno juga berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga fasilitas jalan.

"Kami selaku wakil rakyat Kalimantan Tengah sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mempercayakan Kalimantan Tengah untuk menerima dan melaksanakan program food estate," ucapnya. 

Ia juga menyebut, program food estate ini, dilengkapi dengan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang diharapkan bisa menunjang ketahanan pangan di negara ini.

"Jadi saya berpesan, mari kita rawat dan kita jaga bersama fasilitas yang sudah diberikan oleh pemerintah kepada kita," tegasnya. 

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau  Fadli Rahman

"Sebagai pemerintah daerah kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas apa yang diberikan pemerintah pusat untuk pembangunan di daerah, jadi mari kita jaga bersama semua fasilitas yang ada," pungkasnya
 

(Sadiyo/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments