P. Raya

Berbagi Berkah Ramadan, Rumkit Bhayangkara Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

PALANGKA RAYA -Berbagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar bakti sosial berbagi takjil menjelang berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan RS. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangka Raya, Jum’at (8/4/22) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui AKP Yubaidillah didampingi para pejabat utama serta personel Rumkit.

Selain pembagian takjil gratis, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya selama bulan Ramadhan.

“Ini adalah salah satu wujud rasa syukur dan bagian dari program peduli masyarakat. Barang kali ada warga yang membutuhkan belum bisa buka puasa,  kami akan bagikan,” katanya

Para pengendara menyambut positif kegiatan ini. Banyak yang berdatangan untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Alhamdulillah, bisa berbagi dengan masyarakat, harapannya bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan memberikan kebahagian di bulan Ramadhan penuh berkah ini “ jelas Yubai(

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments