Business

Pembangunan Infrastruktur Tolok Ukur Keberhasilan Pembangunan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai dengan terwujudnya Pembangunan infrastruktur yang memadai merupakan salah satu indikator keberhasilan pembangunan di daerah.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto, menyampaikan bahwa dengan dasar tersebut dirinya berharap pembanguna dasar di wilayah dapil I yang bersumber dari aspirasi masarakat, guna mewujudkan infrastruktur dan peningkatan kemajuan pembangunan.

“Setiap reses selalu kita sampaikan agar infrastruktur-infrastruktur dasar masyarakat itu betul-betul diperhatikan. Terutama untuk akses jalan dan jembatannya. Karena saat kita reses, persoalan itu yang paling banyak disampaikan masyarakat,” ujarnya Selasa 21/9/2022.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah Kususnya pada akses jalan yang sering d keluhkan masyarakat, kerena merupakan akses vital bagi menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat sangat berharap agar pemerintah daerah bisa memperhatikan jalan-jalan yang ada terutama jalan penghubung antar wilayah.

“Dengan terpenuhinya pembangunan infrastruktur, tentunya ini bisa menjadi pendukung peningkatan perekonomian di daerah, sehingga menjadikan salah satu indikasi nyata keberhasilan pemerintah daerah membangun daerahnya. Hal ini penting direalisasikan karena yang akan dinilai sekaligus dirasa oleh seluruh masyarakat yang menggunakanya,” papar Bejo Riyanto.

(Giya)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments