P. Pisau

Pembangunan Mall Pelayanan Publik dan Program Prioritas Pemkab Pulang Pisau

PULANG PISAU - Melalui Dinas PUPR akan dibangun Mall Pelayanan Publik  Pada tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dengan tujuan meningkatkan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan pelayanan publik bagi masyarakat.

Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai, menjelaskan bahwa mall tersebut akan berlokasi di eks Kantor Bupati yang kini digunakan sebagai Mess Pemda. Bangunan tersebut akan menjadi tempat berbagai fasilitas pelayanan seperti SIM, Samsat, perizinan, dan layanan perbankan.

"Nanti konstruksi bangunannya akan dibangun yang baru," ungkap Usis. Selain pembangunan Mall Pelayanan Publik, Pemkab Pulang Pisau juga akan melaksanakan program peningkatan sarana pendidikan, sanitasi, dan sumur bor pada tahun 2024. Meskipun begitu, fokus utama mereka adalah pada pembangunan infrastruktur strategis seperti jalan poros menuju Kecamatan Sebangau Kuala, jalan dan jembatan di Kecamatan Kahayan Kuala (Bahaur), serta penyelesaian pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang direncanakan selesai pada tahun tersebut.

Usis berharap agar proses pembangunan lanjutan GOR berjalan lancar sehingga dapat beroperasi pada tahun 2024. Dia juga meminta kesabaran dan kepercayaan masyarakat dalam menjalankan program-program tersebut, karena hal tersebut bertujuan untuk kemajuan pembangunan di daerah mereka.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments