P. Pisau

Pembangunan Masjid Babussalam Desa Badirih Terima Bantuan Material dari PT MKM

PULANG PISAU - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar perkebunan, PT MKM menyalurkan program CSR ke Desa Badirih, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (17/03/2022).

Kali ini PT MKM memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Babussalam berupa material besi beton sejumlah 200 batang. Untuk penyerahan material tersebut dilaksanakan di lokasi pembangunan masjid.

Okhaidin Alkaf selaku manajer GAL, didampingi Nur Wahyudi selaku Manajer plasma, dan CDO PT MKM Rokhaidin menyampaikan kepada beberapa awak media, semoga dengan adanya perusahaan di wilayah Maliku dan Pandih Batu dapat memberikan manfaat.

"Khususnya untuk menunjang perekonomian warga setempat dan dapat membantu pembangunan khususnya tempat tempat ibadah," harap Rokhaidin. 

Masih di lokasi yang sama, Ketua Masjid Babussalam Taufik H menerima langsung bantuan dari PT MKM.

"Kami selaku pengurus Masjid Babussalam Desa Badirih mengucapkan beribu terimakasih kepada pihak perusahaan PT MKM yang sudah memberikan bantuan material besi 200 batang untuk pembangunan masid kami. Semoga apa yang diberikan dan kami terima selalu bernilai keberkahan," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa (Kades) Badirih Impi. 

"Kami selaku pemerintah desa sangat berterimakasih kepada PT MKM yang telah membantu pembangunan masjid di desa tercinta kami, " tandasnya.

(Sadiyo/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments