Katingan

Pembangunan Median Jalan Tjilik Riwut Km 2 Dilanjutkan: Upaya Mengurangi Kecelakaan di Katingan

KATINGAN - Berlokasi di depan SPBU-Kasongan, Kecamatan Katingan HilirPembangunan median jalan di sepanjang Jalan Tjilik Riwut km 2,, telah diambil langkah serius untuk dilanjutkan pada tahun anggaran 2023. Proyek ini akan meliputi lebih dari satu kilometer dan telah dimulai pada akhir Juni 2023.

Langkah ini mendapatkan sambutan baik dan apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono. Rudi Hartono, dalam pernyataannya kepada sejumlah awak media pada Senin (26/6/2023), menyoroti bagaimana segera setelah hasil lelang dikenal, pemenang tender segera menyusun dokumen Surat Perjanjian Kontrak (SPK) dan memulai pekerjaan.

Menurut Rudi Hartono, dimulainya pekerjaan ini pada Juni 2023 memungkinkan penyelesaian yang lebih cepat. Dengan selesainya proyek dengan cepat, manfaatnya akan segera dirasakan oleh masyarakat Katingan secara khusus dan para pengendara pada umumnya.

"Ini akan membantu mengurangi angka kecelakaan di daerah kita," kata anggota dewan dari Partai Golkar ini.

Namun, Rudi Hartono juga menekankan pentingnya mempertahankan standar kualitas proyek. Dia meminta dengan tegas kepada konsultan pengawas dan pengawas internal yang bertanggung jawab untuk melakukan pengawasan harian guna memastikan pekerjaan berjalan dengan baik.

"Dengan pengawasan yang ketat, kita dapat memastikan bahwa pekerjaan ini tidak hanya selesai tepat waktu, tetapi juga memiliki kualitas yang baik," tegasnya.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments