Barut

Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkab Barito Utara

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan acara evaluasi pengadaan aparatur sipil Negara (Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil) lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara tahun 2022, di Gedung Balai Antang Selasa (1/3/2022)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Utara,Fahri Fauzi  menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Guru tahap II sekaligus evaluasi pengadaan ASN tahun 2022.

Menurutnya,  kegiatan ini  adalah untuk memfasilitasi calon Pegawai Negeri Sipil agar memperoleh pengetahuan di bidang kepegawaian, serta dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dikatakannya,  Peserta PPPK tahap II yang akan menerima SK berjumlah 65 orang yaitu semua dari tenaga pendidik guru, sedangkan CPNS atau peserta pembekalan evaluasi Pengadaan ASN lingkup tahun 2022 berjumlah 106 orang.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan selamat kepada peserta yang telah berstatus sebagai CPNS dan P3K Daerah Kabupaten Barito Utara.

Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan P3K Guru Formasi tahun 2021 merupakan kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah juga berpesan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai CPNS dan P3K guru untuk mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas yang di emban serta dilaksanakan dengan penuh dedikasi, optimis dan kreatif bagi kepentingan masyarakat dan daerah.


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments