P. Raya

Pembenahan Sanaman Mantikei

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, dalam sebuah wawancaranya usai membuka kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Provinsi Kalimantan Tengah mewakili Gubernur Kalimantan Tengah di hotel swiss-bellhotel, Palangka Raya, Senin, 29 Mei lalu, mengungkapkan progres pembenahan stadion sanaman mantikei yang sedang berlangsung. 

Edy Pratowo menyampaikan bahwa stadion sanaman mantikei akan mengalami pembaruan dengan penataan tribun yang lebih baik. Penataan ini akan mencakup perbaikan dan peningkatan fasilitas, termasuk penambahan ruang terbuka hijau (RTH) dan area untuk olahraga indoor dan outdoor. Selain menjadi tempat pertandingan olahraga, stadion sanaman mantikei juga akan digunakan untuk berbagai pertunjukan, seperti konser musik.

Pembenahan ini bertujuan untuk memperindah stadion dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi penonton. Dengan peningkatan infrastruktur dan fasilitas yang di-siapkan, diharapkan stadion sanaman mantikei dapat menjadi tempat yang nyaman dan menarik untuk berbagai kegiatan olahraga dan hiburan.

Selain proyek pembenahan stadion, Edy Pratowo juga menjelaskan bahwa agenda pembenahan lainnya seperti pembangunan bundaran, rumah sakit, taman nasional sebangau, dan waterfront city juga sedang berlangsung. Agenda-agenda ini menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur dan fasilitas di Kalimantan Tengah, dengan tujuan memajukan sektor pariwisata dan ekonomi daerah.

Wakil Gubernur Edy Pratowo juga menyatakan bahwa proyek-proyek pembenahan ini telah berjalan sesuai rencana dan diharapkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus memperbaiki dan mengembangkan kawasan agar menjadi tempat yang menarik dan berkembang di Kalimantan Tengah.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments