P. Raya

Pembinaan Spritual Kerohanian Kegamaan dan Tabliq Akbar Peringati Maulid Nabi SAW

PALANGKA RAYA - Pembinaan Kerohanian Spritual Keagamaan Bagi Seluruh ASN sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H., Bersama Guru Mulia Habib Quraisy Bin Gasim Al Baharudin, Dari kuningan Jawa Barat bertempat di Aula Jaya Tingang, Lantai I Kantor gubernur Provinsi Kalteng.

Sebagai pengurus korpri Provinsi Kalteng beserta yang di hadiri oleh seluruh ASN, P3K dan tenaga kontrak yang beragama Islam dengan penceramah dari Kuningan Jawa Barat. Kepala Dinas Daerah Provinsi Kalteng, Lisda Ariyana Mengatakan saat ditemui usai kegiatan, di Aula Jayang Tingang Lantai I, Provinsi Kalteng, Selasa ( 17/10/2023) mengatakan  "Kegiatan ini sebetulnya merupakan kegiatan rutin yang kita selenggarakan Kita sinergikan, dengan kegiatan Pembinaan mental sprititual yang selalu kita laksanakan kegiatannya melalui BKD (Badan Kepegawaian daerah) Provinsi Kalteng, yang rutin kita adakan pengajian rutin setiap bulannya, baik untuk agama muslim non muslim, kaharingan kita satukan hari ini dari beberapa kegiatan yang memang 3 bulan berturut turut, karena ada kendala situasi cuaca yang tidak memungkinkan akhirnya pada hari ini baru terlaksana, "ucap Iisda.

"Harapan kami mudah mudahan apa yang telah disampaikan penceramah tadi bisa memotivasi kepada seluruh ASN yang berada di Provinsi Kalteng. Untuk menjalankan tugas sesuai fungsinya masing masing. Mudah mudahan kegiatan kegiatan hari besar lainnya tetap kita laksanakan, "Jelasnya.

Lisda berharap di tahun 2024 Kalteng sebagai Tuan rumah MTQ Korpri tingkat Nasional, bisa sukses dalam penyelenggara juga dalam Administrasinya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments