P. Raya

Tabliq Akbar Korpri Maulid Nabi Muhammad SAW

PALANGKA RAYA - Tablig Akbar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H. bersama Guru Mulia Habib Quraisy Bin Gasim Al Baharudin, dari Kuningan Jawa barat bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Selasa (17/10/2023).

Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng, yang disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng H. Edy Pratowo Kalteng menyampaikan, Tabligh Akbar KORPRI dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2023 Miladiyah.

“Saya mengucapkan selamat datang di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Provinsi Kalteng, Tanah Berkah untuk Indonesia, kepada Guru Mulia Habib Quraisy Bin Qasim Al Baharudin dan rombongan, yang sama-sama kita nantikan tausiyahnya,” tutur Wabup.

Lanjut Wabup, menjadi harapan kita bersama, kegiatan ini akan menjadi jembatan untuk semakin memperkuat ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan mempertebal kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, serta mengokohkan jalinan silaturahmi, kerukunan, dan persatuan kita, dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Apalagi, saat ini kita menyongsong Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024. Mari kita semua berpartisipasi aktif menyukseskan Pesta Demokrasi itu agar berjalan lancar, aman, dan damai, untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, guna terwujudnya Kalimantan Tengah dan Indonesia yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur. 

"Oleh karena itu, pada saatnya nanti, berkenan kiranya Guru Mulia Habib Quraisy Bin Qasim Al Baharudin memberikan tausiyah dan pencerahan yang menyejukkan kalbu kita, semata-mata untuk mendapatkan Ridho Allah SWT, serta mendoakan agar Provinsi Kalimantan Tengah dan Negara Indonesia senantiasa dilimpahkan perlindungan dan keberkahan,"Tutup Edy.

Hadir pada Tabliq Akbar Kepala Dinas Kepegawaian daerah Provinsi Kalteng , Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Unsur FORKOPIMDA Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Para Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekretaris Daerah, dan Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalteng, Aparatur Sipil Negara, PPPK, dan Tenaga Kontrak Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Alim Ulama, tokoh masyarakat, dan pimpinan Ormas Islam; serta Perwakilan Mahasiswa Provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments