P. Raya

Pembukaan Rakerwil Pengurus Wilayah Wanita Islam Se Kalteng

PALANGKA RAYA - Rapat Kerja Wilayah Pengurus Wilayah Wanita Islam Provinsi Kalteng yang diadakan di aula asrama haji dibuka secara resmi pada jumat malam lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula asarama haji palangka raya pada jumat malam lalu ini mengusung tema menyamakan langkah bersinergi dan optimalisasi sumber daya manusia menuju organisasi yang mandiri. Dibuka oleh kepala dinas tanaman pangan holtikutura dan peternakan provinsi kalimantan tengah hj sunarti yang mewakili gubernur kalimantan tengah.

Dalam sambutannya Sunarti berharap rapat ini dapat menghasilkan program program kegiatan positif yang menyelamatkan akhlak dan menjadi sarana edukasi agama, hukum dan pendidikan masyarakat muslim di kalteng.

Sementara itu Ketua Umum Pengurus Pusat Wanita Islam  hj. Marfuah musthofa menyampaikan rapat wilayah ini adalah evaluasi untuk menyiapkan program program yang akan datang dan membangun solidaritas dan  sinergitas antar anggota seluruh komponen wanita islam di kalimantan tengah.

Kegiatan ini digelar selama 3 hari dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 yang diikuti oleh perwakilan dari pengurus wilayah wanita islam se-kalteng.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments