P. Raya

Talkshow Pengurus Wilayah Wanita Islam Kalteng

PALANGKA RAYA - Pengurus wilayah Wanita Islam kalteng menggelar talkshow sekaligus launching busana muslim yang dilaksanakan di aula asrama haji Palangka Raya. Kegiatan yang dilaksanakan di aula asarama haji Palangka Raya pada jumat lalu tersebut mengusung tema sehat dan bahagia menyambut hari tua.

Dihadiri oleh perwakilan pengurus wantia islam se kalteng ini dan sebagai Narasusmber Hastin Pangastuti Dokter Kandungan Rsud Tamiang Layang, Sekretaris Wanita Islam Kalteng Qanita, dan Putri Pariwisata Aisyah Thisia Halijam Agustiar Sabran.

Saat diwawancara oleh sejumlah awak media Ketua Umum Pengurus Pusat Wanita Islam Hj. Marfuah Musthofa mengatakan, menjadi tua itu pasti namun bagaimana caranya agar tetap merasa bugar dan merasa muda di usia tua. Ia berharap dengan berorganisasi agar tetap bisa bersosialisasi dan melaksanakan aksi sosial dan berbagi dengan sesama.

Sementara itu Ketua Umum Wanita Islam Provinsi Kalteng Hj. Windarti mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum PP wanita islam ke Kalimantan Tengah.

Sebagai tambahan dalam kegiatan ini juga diluncurkannya busana muslim ciri khas kalteng motif batang garing dengan menggunakan warna dominan ungu.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments