P. Raya

Rapat Koordinasi Pembahasan Draft MOU

PALANGKA RAYA - Rapat koordinasi yang digelar Polda Kalteng membahas draft memorandum of understanding atau mou kolaborasi pencegahan dan penanggulangan radikalisme

Rapat koordinasi yang digelar polda kalteng di aquarius boutique hotel palangka raya pada kamis 3 november 2022 ini untuk membahas draft memorandum of understanding kolaborasi pencegahan dan penanggulangan radikalisme dan intoleransi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusifdi Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini diikuti forkopimda, akademisi, tokoh masyarakat hingga instansi terkait sesuai dengan tugas lembaga masing masing.

Direktur direktorat intelejen dan keamanan polda Kalteng Kombes Pol Adjie Indra Dwiatma S.I.K, saat ditemui usai kegiatan menuturkan tujuan dari pelaksanaan mou ini terkait pembahasan masalah disintegrasi kebangsaan melalui ancaman dalam bentuk radikalisme dan intoleransi untuk mengamankan menjelang pemilu nanti

Kombespol adjie indra dwiatma juga menambahkan kegiatan ini tidak dapat berjalan sendiri. Untuk itu dilakukan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak dan stakeholder demi menyelesaikan masalah masalah yang ada di kalteng. Harapannnya penanda-tanganan mou ini akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

(Hary)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments