Katingan

Pemda Katingan Upayakan Keinginan Masyarakat

KATINGAN – Diusia ke 22 tahun Kabupaten Katingan, berbagai capai keberhasilan telah diraih pemerintah yang ada, namun kedepan, walaupun keterbatasan anggaran, Pemda siap memenuhi keinginan masyarakat.  

Dikatakan Pj Bupati Katingan, Saiful, sekalipun masih banyak yang perlu dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Katingan, Pemerintah mengupayakan keinginan masyarakat.

“Katingan genap 22 tahun dan banyak kemajuan yang sudah dilakukan pemerintahan yang ada, namun dibalik keterbatasan anggaran, keinginan masyarakat akan terus diperhatikan,” Ungkap Pj Bupati Katingan Saiful, usai upacara Hari Jadi Kabupaten Katingan ke-XXII tahun yang berlangsung di halaman kantor Bupati. Sabtu (20/07/2024).

Diakui Saiful, APBD Kabupaten Katingan, dianggap kecil, namun untuk memenuhi keinginan masyarakat, Pemda siap melakukan prioritas penggunaan anggaran sehingga keinginan masyarakat bisa dipenuhi.

“Memang tidak semua keinginan masyarakat bisa terpenuhi, tetapi kita akan berupaya untuk mengelola keuangan dengan skala prioritas, sehingga walaupun tidak terpenuhi secara utuh, keinginan masyarakat bisa dipenuhi,” Katanya.

Bahkan disebutkan Saiful, untuk kedepan, pembangunan terutama infrastruktur akan diprioritaskan di bagian selatan.

“Kita prioritaskan pembangunan bagian selatan, terutama soal infrastruktur,”  Ujar Mantan Kadis Dukcapil Provinsi Kalteng.

Tak lupa Saiful berterimakasih bagi seluruh masyarakat Kabupaten Katingan yang terus mendukung program pembangunan yang dilakukan, sehingga kemajuan bisa dirasakan.

“Tanpa dukungan masyarakat, tentu kita tidak mungkin bisa meraih keberhasilan-keberhasilan sebagaimana yang dikatakan wakil gubernur,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments