Katingan

Pemda Tindaklanjuti Janji Presiden Saat Kunker di Kasongan

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan minta, Pemerintah Daerah tindaklanjuti janji Presiden Joko Widodo terkait jalan Kerengpakahi menuju Kampung Melayu.

Dikatakan Tony Yosepta, apa yang ditanyakan awak media kepada Presiden Joko Widodo tentang jalan Kerengpakahi-Kampung melayu, perlu dikawal karena, Presiden mengatakan akan meminta Kementerian PUPR untuk mengecek jalan tersebut.

“Ini sinyal yang bagus dan jawaban langsung diberikan Pak Presiden, tetapi kalau tidak di kawal dan tidak ditindaklanjuti Pemda terutama dinas PUPR, bisa saja ini berlalu,” Ungkap Anggota DPRD Tony Yosepta. Senin (16/07/2024).

Diakui Tony, dengan APBD yang terbatas, tentu Pemda Katingan tidak mampu membangun jalan tersebut sekaligus, selain pembangun secara bertahap namun lewat kunjungan kerja Presiden, dan masyarakat pada umumnya telah mengetahui jika Presiden Joko Widodo siap membantu,

“Kapan lagi kita bisa merasakan secara langsung bantuan presiden soal infrastruktur jalan kalau bukan sekarang, namun ini juga tergantung Pemda, kami DPR hanya mengingatkan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments