P. Raya

Pemeriksaan Kesehatan Gratis dikalangan PNS dan Tenaga Kontrak

Palangka Raya – Bertempat di Aula Dinas Komunikasi, Infomatika, Persandian Dan Statistik Prov.Kalteng, digelar kegiatan Pemeriksaan Deteksi Faktor Risiko Dini Penyakit Tidak Menular, Pemeriksaan kesehatan (tekanan darah dan gula darah) bagi PNS dan Tenaga Kotrak, Rabu (09/11/2022).

Pemeriksaan ini di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Dalam Rangka Penguatan dan Percepatan Capaian Indikator Program Penyakit Tidak Menular (PTM). Dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah.

Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak  di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Diskominfosantik Provinsi  dapat sedini mungkin mengetahui Faktor Risiko Penyakit Tidak Menular (PTM) pada dari sendiri secara cepat akurat dan terpadu pastinya.

Sehingga kedepannya nanti bisa diantisipasi dengan cepat jika dalam pemeriksaan terdeteksi aa penyakit yang diderita baik dikalangan Pegawai Negeri Sipil maupun Tenaga Kerja Kontrak. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments