P. Pisau

Pemerintah Pulpis Menargetkan Peningkatan KLA Menuju Peringkat Utama

PULANG PISAU - Adanya  tekad kuat untuk meningkatkan status Kabupaten Layak Anak (KLA) pada tahun 2024, dengan harapan meraih peringkat Nindya bahkan mencapai peringkat utama. Hal tersebut diungkapkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Peraihan Peringkat Madya dalam KlA Pada tahun 2023, oleh Kabupaten Pulang Pisau, menurut Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Pulang Pisau, Deni Widanarni, upaya untuk mencapai hal tersebut memerlukan kerjasama dan komitmen dari semua pihak terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau itu sendiri untuk mewujudkannya.

Dihadapan awak media, pada hari Selasa (19/03/2024), Bertempat di Aula Bapperida daerah setempat. Ia mengatakan, "KLA di daerah kita diharapkan dapat ditingkatkan lagi, dari peringkat Madya naik menjadi Nindya atau bahkan Utama," tegasnya.

Menurut informasi dari Gugus Tugas KLA Kabupaten Pulang Pisau yang disampaikan oleh Bakhzar Efendi, hasil dari rapat koordinasi (rakor) capaian KLA di Pulang Pisau telah menunjukkan prestasi yang cukup baik. Meskipun demikian, masih terdapat sejumlah catatan penting yang perlu segera diperbaiki bersama agar dapat mencapai peringkat nilai tertinggi nantinya.Tentunya dengan menyatukan pemikiran dan pemahaman, karena menjadi tanggung jawab moral bersama untuk mewujudkan insan-insan unggul pada tahun 2045.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments