P. Raya

Pemerintah Wajib Berikan Hak Perlindungan pada Generasi Penerus

Palangka Raya - Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah, saat ini fokus  menaruh perhatian terhadap pengembangan generasi penerus di provinsi setempat, terutama pada kalangan milenial yang ada dikabupaten dan kota Palangka Raya.

Katanya, Hak setiap anak mendapat jaminan perlindungan sebagai warga negara. Karenanya ia menghimbau agar masing-masing pemerintah daerah dapat memberi perlindungan kepada generasi milenial tersebut secara masif.

Masa depan mereka harus kita kembangkan sejak dini menjadi pribadi yang baik. Perlakukan mereka sama rata, Jangan lagi  ada  anak-anak yang merasa diabaikan. Berikan sepenuhnmya hak mereka," katanya, Kamis, (08/12/2022).

Kembangkan Potensi yang mereka miliki sejak dini sebagai upaya untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang produktif, karena merakalah yang akan meneruskan posisi para generasi pendahulu, terutama dalam sektor pemerataan pembangunan daerah yang ada.

Tegas ia mengatakan, "Disini peranan para tenaga pendidik maupun peranan orangtua dapat terus memberikan bimbingan kepada putra-putrinya. Agar mereka dapat berkarya dan mengukir prestasi yang membanggakan untuk keluarga dan daerahnya kedepannya, elasnya.

Terakhir dia sangat bangga dan mengapresiasi  semua pihak yang telah berperan aktif menjadikan wilayahnya sebagai Kota Layak Anak, Khusnya di Kota Palangka Raya saat ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments