Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

KAPUAS - Sebanyak 21 orang peserta mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah pada Selasa 14 Februari 2023.

Kegiatan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Kapuas yang dilaksanakan di kantor badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia atau BKPSDM Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. 

Adapun jabatan yang diseleksi sebanyak enam jabatan yaitu sekretaris dprd, kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana. 

Kemudian jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pertanian Dan Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kapuas.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas, Komari mengatakan, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 30 orang. Setelah dilakukan seleksi administrasi sebanyak  21 orang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahapan selanjutnya. 

Komari menjelaskan bahwa tujuan seleksi terbuka ini dilaksanakan dalam rangka menentukan aparatur yang memiliki kapasitas, kompetensi dan integritas yang memadai untuk mengisi jabatan pada suatu instansi tertentu, sehingga dapat melaksanakan tugas yang efektif dan efesien. Juga dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi lingkup Pemkab Kapuas. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments