Kapuas

Pemkab Kapuas Tunjuk Salman Jabat Pjs Direktur PDAM

KAPUAS - Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Dokterandes Salman ditunjuk sebagai pejabat sementara atau PJS Direktur Perusahaan Umum Daerah Tirta Pambelum atau PDAM Kabupaten Kapuas menggantikan Jonnie St, pada Kamis 8 Juni 2023. 

Surat keputusan atau SK penunjukan Asisten Dua Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Setretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Dokterandes Salman sebagai pejabat sementara atau pjs direktur perusahaan umum daerah tirta pambelum atau PDAM kabupaten kapuas diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Acara penyerahan SK yang berlangsung di aula kantor PDAM kapuas ini juga dihadiri perwakilan unsur forkopimda, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan karyawan PDAM kapuas. Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, mengatakan bahwa pejabat sementara yang ditugaskan akan membenahi PDAM dengan melakukan inventarisasi semua permasalahan yang ada baik intern di dalam maupun di luar PDAM.

Menurut Nafiah Ibnor, inventarisasi dilakukan agar PDAM nanti menjadi lancar, baik administrasi, pertanggungjawabannya,termasuk air yang dialirkan juga bisa lancar. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, mengatakan penunjukan Dokterandes Salman sebagai pejabat sementara direktur PDAM telah melalui diskusi yang panjang. Dirinya pun yakin dokterandes salman bisa melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pejabat sementara direktur PDAM kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments