Kotim

Pemkab Kotim Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Se-Kalteng

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur mendapatkan penghargaan dari  Ombudsman, pelayanan publik terbaik se-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Kotim mendapatkan penghargaan tersebut setelah memperoleh nilai standar proses dan output yang cukup tinggi.

Secara standar dan persepsi masyarakat sudah memiliki nilai positif.  Secara umum pelayanan publik di Kotim sudah masuk kategori zona hijau, dengan nilai kisaran 80. Penghargaan ini diraih untuk tahun 2022.

Kepala Perwakilan Ombudsman Kalteng Raden Biroum mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur atas raihan ini. “Saya optimis Kotim mampu meraih nilai pelayanan publik lebih baik lagi tahun 2023,” jelasnya, Selasa 21 Februari 2023.

“Jika dilihat dari raport  saya optimis Kotim bisa mendapatkan lebih baik. Tentu hal ini hasil kerja keras seluruh pihak, tak terkecuali pemerintah setempat,”ucapnya.

Tentu hasil ini diharapkan menjadi pemicu untuk lebih baik lagi pada 2023 ini. “Saya yakin dan percaya dengan kepemimpinan Bupati Kotim Halikinnor dan Wakilnya Irawati ini. Semoga saja prestasi terus diraih oleh Pemkab Kotim,”tutupnya

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments