P. Pisau

Pemkab Pulang Pisau Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli di Tahai Jaya

PULANG PISAU - Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, pada Minggu, 21/07/2024. Penjabat Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, resmi membuka turnamen sepak bola dan bola voli.

Dengan didampingi Ketua DPRD H. Ahmad Rifa'i, Wakil Ketua I DPRD H. Ahmad Fadli Rahman, anggota DPRD H. Ahmad Jayadikarta, Ketua Umum KONI Pulang Pisau Yoppy Satriadi, dan Camat Maliku Efri Gusyl Pani. Dimana pada pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Nunu,

Nunu menyatakan bahwa tujuan turnamen ini selain mencari bibit atlet, tetapi juga untuk menghidupkan perekonomian UMKM, dalam hal ini bisa menjual dan mempromosikan dagangan mereka secara langsung.

Dalam acara tersebut, Nunu juga didampingi oleh Direktur RSUD Pulang Pisau, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BPBD Pulang Pisau, dan Kepala Dinas Perkimtan.

Tak lupa pula ia mewanti wanti para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena bagaimanapun nilai spotivitas adalah nadi dalam kompetisi serta meminta wasit memimpin pertandingan dengan adil agar setiap pertandingan berjalan lancar hingga turnamen dinyatakan berakhir.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments