P. Pisau

Pemkab Pulang Pisau Dorong Imunisasi Polio pada Hari Anak Nasional ke-40

PULANG PISAU - Dengan mengusung teman, "Anak Sehat, Indonesia Maju", Bertepatan dengan Peringatan Hari Anak Nasional ke-40 pada 23 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mendorong orang tua memastikan anak-anak mereka mendapatkan hak untuk sehat dengan pemberian  imunisasi polio secara masal.

Pada hari Selasa, 23/07/2024. Dihadapan awak media setempat dia mengatakan, "Pekan Imunisasi Nasional Polio dan Hari Anak Nasional tahun ini adalah momentum bagi orang tua untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan hak-haknya sebagai anak dengan pemberian imunisasi polio agar bisa menghadapi masa depan yang lebih cerah tanpa ancaman polio tentunya," ujarnya.

Dengan memastikan mendapatkan imunisasi polio terlahirlah anak anak yang sehat dan mendapatkan pendidikan yang baik, akan menjadi generasi yang kuat, berdaya saing, dan mampu menghadapi tantangan di masa depan. Ia berharap anak-anak sebagai penerus bangsa dapat membawa Kabupaten Pulang Pisau menuju kemajuan yang berkelanjutan dan penuh tantangan kedepannya nanti.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments