P. Pisau

Pemkab Pulang Pisau Gelar Ramah Tamah Guru Peringati Hardiknas

Pulang Pisau -  Bertempat  di Aula Banama Tingang Kantor Setda setempat, Pada hari Jumat,17/05/2024. Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara ramah tamah bersama para guru dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Dalam kesempat ini  Nunu Andriani selaku Pj Bupati Pulang Pisau, mengatakan terciptanya generasi penerus yang berkualita diawali dengan adanya peranan guru. " Sudah saatnya kehadiran seorang guru bisa meliputi selian sebagai pengajar harus juga membimbing dan contoh awal atau model bagi siswa siswanya , dimana harus bisa menjadi orang yang dipercayai siswanya tersebut, " ujarnya.

Lanjut ia menambahkan momen Hardiknas ini sudah saatnya bukan hanya sekedar memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara, tetapi juga sebagai momen refleksi atas perjalanan pendidikan dalam membangun generasi yang cerdas, berakhlak, dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara kedepannya kelak.

Terakhir ia menyampaikan dengan lugas, keterlibatan  semua pihak untuk saling meningkatkan komunikasi dua arah yang saling terbuka dan membangun kerja sama yang lebih erat antara sekolah, orang tua, komunitas, dan Pemerintah Daerah tenntunya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments