P. Pisau

Pemkab Pulang Pisau Terima DIPA: Menuju Pembangunan yang Berarti bagi Masyarakat

PULANG PISAU -  Bertempat di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya,  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabrang.

Pj Bupati Pulang Pisau, pada hari Senin (29/04/2024). mengatakan, "Adanya Penerimaan DIPA tahun 2024 beberapa waktu lalu memungkinkan kami untuk segera memulai pelaksanaan pembangunan, dengan harapan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Pulang Pisau khususnya," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa setelah menerima DIPA dari Pemprov Kalteng,  di Aula Bapperida daerah setempat. langkah selanjutnya adalah penyerahan bersama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kalimantan Tengah kepada Pemkab Pulang Pisau dan instansi vertikal.

Tentunta tak lupa ia menekankan bahwa dalam melaksanakan program kerja di Kabupaten Pulang Pisau, dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak terkait sangatlah penting agar tujuan dari program tersebut dapat tercapai sesuai harapan bersama. Dan sama sama bisa menikmati hasilnya dengan baik. Agar Pulang Pisau bisa inovatif, maju, berkeadilan, dan sejahtera, dapat menikmati masa depan yang lebih baik," tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments