P. Raya

Pemkab Pulpis Gelar Perpisahan Dengan Edy Pratowo

Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) mengadakan acara ramah tamah perpisahan dengan Bupati Pulpis H Edy Pratowo yang sejak 25 Mei 2021 telah dilantik menjadi Wakil Guberbur Kalimantan Tengah.

Acara ramah tamah yang digelar di aula Bappedalitbang Pulpis, Jumat (18/06/2021) itu, dihadiri oleh Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim serta jajaran Forkopimda Pulpis  dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) dan sweb antigen bagi semua tamu undangan.

Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang dalam kesempatan itu mengungkapkan banyak kenangan dan pengalaman yang ia dapat selama mendampingi H Edy Pratowo dalam membangun Pulpis.

Saat ini ia akan melanjutkan pembangunan tersebut, oleh karena itu Taty yang selama dua periode mendamping Edy Pratowo meminta bimbingan dan arahan dalam membangun Pulpis kearah yang lebih baik lagi.

"Saya initinya salama ini banyak belajar dengan Pak Edy dalam menjalankan pemerintahan di Pulpis. Saat ini beliau menjadi Wakil Guberbur Kalteng saya kembali meminta bimbingan dan arahan beliau dalam memimpin pemerintah Pulpis serta membangun Pulpis kearah yang lebih Baik lagi," ungkapnya.

H Edy Pratowo memberikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Pemkab Pulpis yang telah yang telah mengadakan acara ramah ini.

Menurutnya banyak kenangan dan pengalaman yang ia dapatkan di Bumi Handep Hapakat dalam rangka membangun Pulpis kearah yang lebih baik lagi.

"Saya bukan meninggalkan Pulpis, saya akan mendorong pembangunan Pulpis dari Provinsi, agar Pulpis menjadi lebih baik lagi," ucap Edy sapaan akrab Wagub Kalteng itu.

H Edy mengungkapkan awal karier dimulai dari Pulang Pisau sejak Tahun 2002. Dimana awalnya beranjak dari Anggota DPRD melalui Dapil Pulpis hingga menjadi Ketua DPRD Pulpis, Wakil Bupati, Bupati dan saat ini menjadi Wagub Kalteng.

Ia berharap hubungan silahturahmi dan keakraban yang ada saat ini tetap berlanjut terutama dalam berkoordinasi untuk membangun Pulpis kearah yang lebih baik lagi.

"Jadi jangan sungkan. Kita akan selalu berkoordinasi terutama dalam membangun Pulpis kedepannya. Saya juga dalam kesempatan ini meminta maaf bila selama melaksanakan tugas ada menyinggung perasaan para ASN. Pasalnya, saat melaksanakan tugas banyak hal yang harus ditaati dalam menjalani pemerintahan," pungkasnya.

Kegiatan ramah tamah diisi dengan kesan dan pesan oleh perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Mulyanto Budihardjo dan Forkopimda oleh Ketua DPRD Pulpis.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments