P. Pisau

Pemkab Pulpis Raih Penghargaan WTP 5 Kali Berturut-Turut Dari Kemenkeu RI

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) meraih penghargaan Penghargaan Opini WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) tahun 2021.

Penghargaan itu disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 yang dilaksanakan Kementerian Keuangan melalui Vidio Confrence, Selasa, (14/09/2021).

"Dari kategori penghargaan peraih Opini WTP kategori 15 kali berturut-turut, 10 kali berturut-turut dan 5 kali berturut-turut oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Pulang Pisau salah satu kabupaten yang meraih penghargaan dalam kategori peraih WTP 5 kali berturut-turut," ucap Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang yang didampingi Sekda dan Kepala Inspektorat Pulpis.

Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu mengaku bersyukur atas capaian yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yaitu Daerah Penerima penghargaan opini WTP 5 kali berturut turut dari Menteri Keuangan pada acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021.

Menurutnya capaian selama ini atas kerje keras bersama dan dukungan dari semua pihak terkait

"Saya juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada, dari pihak DPRD yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistim manejemen keuangan berjalan dengan baik. Saya juga memberikan apresiasi kepada kepada semua OPD yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistem pengelolaan keuangan yang baik dan harapan saya kedepan kita pertahankan," pungkasnya.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments