Kalteng

Pemkab Seruyan Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Boster

KUALA PEMBUANG - Jelang ramadhan dan idul fitri pemerintah terus menggenjot percepatan vaksinasi untuk masyarakat agar dapat melakukan mudik lebaran tahun ini. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi percepatan vaksinasi boster yang dihadiri Sekda Seruyan.  Diperbolehkannya mudik lebaran tahun ini membuat pemerintah Kabupaten Seruyan mempercepat vaksinasi booster bagi warga nya yang nanti akan melakukan mudik lebaran.

Hal ini disampaikan di sela-sela rapat koordinasi se Kabupaten Kota Kalimantan Tengah tentang percepatan vaksinasi bosster bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran. Menurut Sekretaris Daerah nantinya akan dilakukan tes secara acak dibangun pos-pos terpadu yang akan dilalui pemudik pada mudik lebaran tahun ini.

Masyarakat harus mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan mudik dari dan ke luar Kabupaten Seruyan. Sekda juga menghimbau agar warga masyarakat berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi agar nanti tidak terjadi penumpukan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments