P. Raya

Pemkot Palangka Raya Gelar Operasi Pasar Murah Di Kelurahan Kameloh Baru

PALANGKA RAYA -  Pemerintah Kota Palangka raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya, menggelar operasi pasar murah untuk menstabilkan harga pangan setempat, yang digelar di kelurahan Kameloh baru kecamatan Sebangau kota Palangka Raya, pada Selasa 27/02/2024.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya Samsul Rizal mengatakan, paket sembako murah yang disalurkan di Kelurahan Kameloh Baru kali ini berjumlah 300 paket yang khusus di peruntukan bagi masyarakat tidak mampu, dengan harga Rp.100 ribu,- perpaket, yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram.

Dijelaskan Samsul Rizal bahwa harga paket sembako tersebut sudah disubsisdi oleh pemerintah kota Palangka Raya sebanyak Rp.50 ribu, yang seharusnya Rp.150.ribu per paket di pasaran menjadi Rp.100 Ribu per paket. dan operasi pasar murah ini akan terus digelar disetiap kelurahan kota palangka raya selama satu tahun. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh PJ Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu beserta jajarannya, Camat Sebangau dan Lurah Kameloh Baru.

 

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments