P. Raya

PemKot Palangka Raya Menyerahkan 15 ekor Sapi dan 4 ekor kambing Kurban

Palangka Raya -  Dalam rangka Hari besar Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 juli 2021. Pemerintah Kota Palangka Raya menyerahkan hewan kurban untuk Masjid/Mushalla dan organisasi masyarakat Kota Palangka Raya di rumah pemotongan hewan Kelurahan Kalampangan Kota Palangka Raya, senin (19/7/21). Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Dalam kegiatan ini Pemerintah Kota Palangka Raya menyerahkan 15 ekor sapi dan 4 ekor kambing. 

Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan penyerahan sapi kurban di rumah pemotongan hewan Kelurahan Kalampangan bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki rumah pemotongan hewan sendiri dan menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan prokes dimana pun berada, mengingat covid 19 di Palangka Raya meningkat. Dalam sambutan tambahanya Fairid mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dengan berkurban tidak mengurangi makna kecintaan kita dan mendekatkan diri terhadap Allah SAW, keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya. 

Fairid Naparin mengajak seluruh umat muslim yang ada di Kota Palangka Raya menilai sesuatu tidak dari materi akan tetapi dari amal baik.” siapapun baik bagi yang mampu dan ingin mendekatkan diri kepada Allah SAW maka berkurbanlah, dan mudah2an pada tahun ini karena berbeda dari tahun sebelumnya akibat wabah Covid-19 lebih merekatkan emosional kita antar sesama masyarakat Kota Palangka Raya.” pungkasnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments