P. Raya

Pemkot Palangka Raya Peringati Hari Anti Korupsi Dan Hari Bela Negara Tahun 2021

PALANGKA RAYA  - Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar apel gabungan dalam rangka memperingati hari anti korupsi dan hari bela negara ke 73 tahun 2021 yang digelar di lapangan kantor Walikota Palangka Raya, jalan cilik riwut, km. 5,5 Palangka Raya, senin 6 desember 2021

Bertindak selaku inspektur upacara walikota palangka raya fairid naparin dan dihadiri oleh dandim 1016/ plk yang diwakili oleh kasdim dan kapolesta palangka raya serta diikuti oleh personel tni-polri dan ASN Pemko Palangka Raya.

Dalam amanatnya fairid mengatakan, peringatan hari anti korupsi dengan tema satu padu bangun budaya anti korupsi, dan hari bela negara ke - 73 dengan tema semangat bela negaraku, indonesia tangguh, indonesia tumbuh.

Walikota Palangka Raya mengucapkan dengan komitmen dan semangat isen mulang dan falsafah hidup huma betang memunculkan semangat kebersamaan, gotong royong dalam menghadapi dan melewati krisis yang dihadapi negara kita khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Dalam agenda tambahan Walikota Palangka Raya menyematkan selempang duta anti narkotika kota palangka raya kepada mahasiswi universitas palangka raya, dewinia halawa.

Sejalan dengan itu Duta Anti Narkotika Kota Palangka Raya 2021 Dewinia Halawa mengatakan siap menjadi pelita anti narkotika untuk masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya bagi para kaum muda yang rentan dalam penyalahgunan obat obatan terlarang.

Besar harapan dari walikota palangka raya duta anti narkotika dapat mengedukasi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya kaum milenial agar bersih dari narkoba.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments