Business

Tingkatkan Kemahiran, Brimob Kalteng Latihan PHH

SAMPIT - Uji kemahiran dalam mendukung tugas-tugas Polri dilapangan yang semakin berat, Brimob Polri harus siap menghadapi tantangan dan ricuhnya para pelaku unjuk rasa pada saat demonstrasi dilapangan serta pelaksanaan SOP (standart operasional prosedur) dalam penindakan yang menjunjung tinggi Hak Asasi Kemanusiaan namun tetap laksanakan tugas yang tegas dan terukur. 

Demi menghadapi hal tersebut personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng laksanakan latihan peningkatan kemampuan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di mako Batalyon B Pelopor Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah. Senin (06/12/2021) siang. 

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menjelaskan, bahwa Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari Anggota Brimob sendiri, dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang tentunya semakin intensif.

"Manfaatkan waktu latihan sebaik mungkin guna meningkatkan kemampuan yang semakin mahir dan tegas terukut dalam pelaksanaan tugas dilapangan, sehigga dapat menciptakan anggota brimob yang militan," tuturnya.

(Mela)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments