P. Raya

Pertegas Arahan Kadiv Humas, Polda Kalteng Pastikan Jajaran Bekerja Profesional

PALANGKA RAYA - Polda Kalteng gerak cepat dengan menindak lanjuti arahan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ke seluruh jajaran Polda Kalteng. 

Dengan adanya arahan terkait isu isu negatif yang menyangkut tubuh Polri, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. berharap seluruh personel Polda Kalteng dan jajaran segera mengetahui apa yang menjadi perintah dan penekanan Kadiv Humas.

"Lakukan mitigasi secara cepat dan tepat terhadap suatu kasus yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat. Berikan respon serta klarifikasi di media, lakukan release penanganan secara update serta laporkan hasilnya kepada Pimpinan," ucapnya.

Lebih lanjut, Eko juga menyampaikan kepada para Kasi Humas Polres Jajaran, agar segera menindaklanjuti perintah tersebut. Sehingga kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi.

"Jadikan persepsi Polri Presisi sebagai landasan sebagai salah satu implementasi dalam menjalankan tugas. Tonjolkan sikap Humanis dan buang jauh sikap arogansi serta emosi," ungkap Eko.

Eko menegaskan, akan terus memantau perkembangan kedepannya baik di satuan kerja maupun satuan wilayah.

"Kami sudah berkomitmen akan pastikan jajaranya bekerja Profesional serta akan memberikan  sanksi tegas kepada oknum yang membuat citra Polri menjadi jelek dimasyakarat akan diberikan tindak sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

(Mela)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments