P. Raya

Pemkot Palangkaraya Salurkan Ratusan Bansos Kepada Pelaku UKM Terdampak Covid-19 

PALANGKA RAYA - Wali kota palangka raya, fairid naparin beserta jajarannya membagikan bantuan berupa sembako,  kepada pelaku usaha kecil menengah di lingkungan kelurahan palangka. Bantuan tersebut ditujukan kepada UKM yang terdampak covid-19.

Sulitnya di masa pandemi covid-19 mengakibatkan pelaku usaha kecil menengah di kota palangkaraya mengalami penurunan pendapatan,  sehingga roda perekonomian di kalangan pelaku ukm mengalami hambatan. Untuk itu pemerintah kota palangkaraya memberikan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan  di halaman Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Sebanyak 250 paket sembako di khususkan untuk pelaku usaha kecil menengah di sekitar kelurahan palangka. Paket sembako tersebut merupakan kumpulan sumbangan dari forum csr pemerintah kota dengan pihak perusahaanWalikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu upaya dalam membantu para pelaku usaha kecil menengah yang terdampak pandemi covid-19.

Agar tidak terjadi kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang, pihak kelurahan palangka berinisiatif membagikan ratusan paket sembako dengan cara drive thru. Dengan adanya bantuan tersebut diharap agar para pelaku usaha kecil dan menengah tetap bersemangat dalam menjalankan usahanya di masa pandemi covid-19 agar roda perekonomian di Kota Palangka Raya tetap berjalan.

 

(Nor Rida)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments