P. Raya

Pemprov Bangga, Kalteng Raih Predikat Baik di bidang Reformasi Birokrasi dan  Sakip

Palangka Raya – Lilis Suriani selaku Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalteng mengatakan Pemprov Kalteng patut berbangga, tak hanya evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, Reformasi Birokrasi,  Kalteng menunjukan predikat baik. Ia mengatakan “Ini bisa dijadikan patokan adanya peningkatan signifikan dibandingkan tahun lalu,” katanya, Selasa, (06/12/2022).

Ujaranya, “ Harapan kita Bersama RB ini bisa meningkat ke A, jika sebelumnya yang diambil hanya 10 Perangkat Daerah saja,” tambahnya.

Kedepannya ia mengatakan Pemerintah Provinsi Kalteng akan mengikutkan sebanyak 25 perangkat daerah dan akan bekerja keras  melengkapi berbagai kekurangan yang ada.

Ia mengungkapkan, “Kita akan mengevaluasi Kembali dan akan bekerja keras lagi , serta belajar dari yang sudah ada, jika dirasakan masih ada  kekurangan akan kami lengkapi secepatnya,” ungkapnya.

Mulai awal Tahun 2023, Ia mengatakan, pihaknya akan memulai bekerja bersama-sama dengan kabupaten/kota,  sehingga diharpkan hasilnya akan bisa meningkat lebih baik.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments