Katingan

Pemprov Kalteng di Masjid Al Hikmah Mendawai Katingan

Katingan - Pemprov Kalteng melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Masjid Al Hikmah, Desa Mendawai, Kecamatan Mendawai, Kabupaten Katingan, Senin 19 April 2022 sore kemarin.

Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi saat membacakan sambutan Gubernur menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan walaupun pandemi Covid-19 sudah melandai,” katanya.

Acara safari Ramadan juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Rois Syuriah NU Kalteng Ust. Aswadi yang menyampaikan tentang keutamaan bulan Suci Ramadan, menjaga silarurahmi dan pentingnya memperkuat keimanan. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis tali asih dari Gubernur Kalteng berupa sarung, sejadah dan mukena kepada takmir Masjid Al Hikmah.

Turut hadir perwakilan Dinas Ketahanan Pangan H Mahmudah, perwakilan dari Biro Kesra M Ridho, perwakilan dari KPHP Katingan Hilir Aditya, perwakilan UPT PPD Samsat Kasongan Hasan Basri, tokoh masyarakat, ulama, serta perangkat Desa Mendawai.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments