P. Raya

Pemprov Kalteng Dorong Program Unggulan Di Tiap Daerah

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Edy Pratowo mengatakan, Pemprov Kalteng akan mendorong munculnya program-program unggulan di tiap daerah di Kalimantan Tengah. Hal itu di sampaikan nya di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, pada Selasa 11 Januari 2022.

Dalam upaya mencapai kesejahtraan masyarakat Kalimantan Tengah, pemerintah provinsi Kalteng melaksanakan program-program pembangunan dan program masyarakat. Salah satunya yaitu dengan mendorong munculnya program unggulan di tiap-tiap wilayah Kalimantan Tengah.

Edy Pratowo Wakil Gubernur Kalimantan Tengah saat di jumpai, seusai mengikuti acara Tasyakuran Hari Lahir Ke-49 sekaligus Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalteng, mengatakan selain dari Food Estate, Pemprov juga akan mendorong agar setiap daerah muncul program-program unggula, misalnya di wilayah barat Shrimp Estate di Sukamara dan Pangkalanbun kemudian di wilayah timur nantinya akan di kembangkan budidaya ikan rawa yang meliputi wilayah Buntok, Bartim dan sekitarnya. Kemudian di wilayah tengah juga akan di kembangkan pertanian padi.

Wakil gubernur mengatakan, itulah yang akan dilakukan oleh pemprov dalam masa jabatan tiga setengah tahun mendatang.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments