Kapuas

2.939 Anak di Kecamatan Selat Kapuas Sudah Divaksin Covid-19

KAPUAS - Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah terus berlanjut. Khusus di Wilayah Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, total siswa Sekolah dasar yang sudah divaksin berjumlah 2.939 orang.

Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Kapuas telah di mulai sejak 3 januari 2022. Sampai 13 januari 2022 jumlah siswa sekolah dasar yang telah divaksin di wilayah kota kuala kapuas, kecamatan selat tercatat sebanyak 2.939 orang dari total 5.069 orang siswa yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kapuas.

Kordinator Wilayah atau Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Selat, Mas Muntoha mengatakan sejauh ini vaksinasi covod-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun telah dilaksanakan di 22 sekolah dasar, dari total 36 sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Selat.

Muntoha pun mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan guru yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19.

Menurut Muntoha dukungan orang tua sangat diharapkan sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar, karena ada juga masyarakat atau orang tua yang masih belum menerima atau tidak mau anaknya divaksinasi.

Untuk itu Mas Muntoha pun berharap semua pihak bisa memberikan pencerahan dan pengertian kepada masyarakat bahwasanya vaksinasi sangat penting sekali.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments