P. Raya

Pemprov Kalteng Gelar Dialog Bersama Guru Dan Murid Tingkat Provinsi

PALANGKA RAYA - Dalam rangka mendengarkan keluhan dan masukan dari sekolah-sekolah jenjang SMA,SMK, Dan SLB, guburnur Kalimantan tengah menyelenggarakan dialog bersama guru dan murid  yang diadakan di aula Jayang Tingang kantor gubernur Kalimantan tengah, pada Kamis 16 November 2022.

Dialog yang diselenggrakan di aula Jayang Tingang kantor gubernur Kalimantan tengah, merupakan salah satu rangkaian dari acara pameran inovasi pendidikan Kalteng Berkah tahun 2022.

Dalam dialog tersebut kepala sekolah, guru serta murid jenjang SMA,SMK, Dan SLB dari 14 kabupaten dan satu kota yang ada di Kalimantan tengah , saling bertukar informasi serta menyampaikam keluhan dan masukan terkait pendidikan di daerahnya masing-masing.

Sementara itu pemerintah provinsi yang turut hadir dalam dialog tersebut di antaranya yaitu sekertaris daerah Nuryakin, staf ahli gubernur, kepala dinas pendidikan provinsi Ahmad Sayfudi beserta kepala dinas provinsi terkait lainnya.

Ahmad Sayfudi kepala dinas pendidikan provinsi menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara pameran inovasi pendidikan, yang mana gubernur kalimantan tengah membuka ruang diskusi untuk para guru dan murid dalam bertukar informasi dan menyampaikan keluhan dan masukan dari sekolahnya masing-masing.

Ahmad sayfudi juga mengatakan kedapan, pihaknya juga akan menyelenggaralan lomba inovasi husus untuk guru dan murid.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments