P. Raya

Pemprov Kalteng Raih penghargaan Informatif, Nuryakin Optimis !!  merupakan langkah awal kesuksesan yang lebih baik

Palangka Raya – Nuryakin selaku Sekda Kalteng menilai penghargaan informatif Pemprov Kalteng merupakan langkah awal untuk menuju kesuksesan yang lebih baik lagi. Ia berharap Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus tingkatkan keterbukaan ruang  informasi public yang transparan.

Bertempat di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Banten, Ia mengatakan, “Kami semua berharap kedepannya kita bisa lebih meningkat lagi dalam keterbukaan informasi publik,” ujarnya usai penerimaan penghargaan kategori Pemprov Informatif , Rabu, (14/12/2022).

Selain di tingkat Provinsi organisasi perangkat daerah Kalteng pada tahun ini ada 10 yang berhasil meraih kategori informatif mulai dari Dinas Kelautan dan Perikanan, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kemudian, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana , Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Setelah itu, Dinas Kehutanan (93,05), RSUD Doris Sylvanus (91,88), Dinas Pendidikan (90,72), Biro Administrasi Pimpinan (90,13). Sedangkan untuk kelompok terakhir, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (90,10), dan Badan Kepegawaian Daerah (90,05). 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments