P. Raya

Penganugrahan Satlancana Karya Satya Untuk  Pengabdian 10, 20 dan 30 Tahun

PALANGKA RAYA - Acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 dilaksanakan di kantor Gubernur Provinsi Kalteng, di Aula Jaya Tingang, Selasa (15/8/2023).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang mewakili Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Mengatakan, Penganugerahan Satyalancana Karya Satya ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. Sebaliknya peristiwa ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja untuk Bangsa dan Negara terkhusus bagi Kalteng.

" Sudah sepantasnya penghargaan ini diterima dengan rasa syukur dan sukacita serta rasa bangga, karena dengan penganugerahan ini Saudara-saudara dinilai telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya,” Ucap Wagub.

Total penerima penghargaan sebanyak 280 (dua ratus delapan puluh) orang ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, yang terdiri dari :

Penganugrahan Satyalancana Karya Satya X (sepuluh) Tahun sebanyak 169 orang ASN. Penganugrahan Satyalancana Karya Satya XX (dua puluh) Tahun sebanyak 48 orang ASN, dan Penganugrahan Satyalancana Karya Satya XXX (tiga puluh) Tahun sebanyak 63 orang ASN.

Wagub berharap agar tanda kehormatan ini dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, serta digunakan sebagaimana mestinya, agar kedepannya melalui momentum ini Saudara-saudara dapat menambah kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata serta menjadi teladan bagi PNS lainnya.

Lebih lanjut Wagub mengatakan tingkatkan terus kinerja dan pengabdian, sehingga kinerja Instansi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dapat bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk Mewujudkan “Kalteng  BerAKHLAK Penuh  Dengan Keberkahan".

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments