P. Pisau

Pengelolaan Air Bersih dan Sampah Pulang Pisau Libatkan BPPW

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau mengajak Balai Pemukiman dan Prasarana Wilayah (BPPW) Kalimantan Tengah untuk membantu permasalahan pengelolaan Air Bersih dan sampah di Kabupaten Pulang Pisau.

Hal ini disampaikan saat Bupati Pulang Pisau melakukan kunjungan kerja ke BPPW Kalimantan Tengah, dalam kunjungan tersebut Bupati Pulang Pisau disambut langsung oleh Kepala Balai Pemukiman dan Prasarana Wilayah Kalimantan Tengah, Yanuar Seto Nugroho, ST,.MT, Senin (14/02/22).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Pulang Pisau mengharapkan sinergitas antara BPPW dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk pengelolaan Air bersih dan Sampah, mengingat kedua hal tersebut merupakan kebutuhan prioritas masyarakat.

Rombongan Bupati Pulang Pisau didampingi didampingi sekretaris daerah Pulang Pisau, kepala bappedalitbang Pulang Pisau, kadis PUPR Pulang Pisau, sekaligus meminta kepada BPPW sekaligus menyampaikan usulan proposal  pipanisasi serta pengelolaan sampah di desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir.

“Kami sudah menyiapjan Proposal dan persyaratan yang diperlukan BPPW baik dokumen kajian lingkungan dan perysratan lainnya,” ungkap Bupati.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments