P. Pisau

Pudjirustaty Narang : Isra Miraj 1443 H Sebagai Sarana Perkuat Silaturahmi

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengungkapkan bahwa Isramiraj 1443 Hijriah kali ini sebagai momentum untuk kita instropeksi diri di tengah menjalani ujian Pandemi Covid 19.

Hal ini disampaikan Bupati Pulang Pisau saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1443 Hijriah di Masjid Agung Ar-Raudah, senin (14/02/2022).

Acara ini digelar Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama Dewan Pengurus Daerah Badan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau menekankan bahwa Isra Miraj merupakan peristiwa penting saudara-saudara kita umat muslim, karena perintah menjalankan Sholat lima waktu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pulang Pisau mengharapkan seluruh umat Muslim untuk berdoa agar bangsa Indonesia segera keluar dari krisis pandemic covid 19, acara ini sekaligus digelar vaksinasi massal

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Pulang Pisau setiap tahunnya, karena kegiatan ini bias menjadi wadah tali silaturahmi walau masih dalam masa pandemic Covid 19.

"Saya juga berharap, peringatan Isra Miraj, tetap menjadi penyemangat walau dilaksanakan dalam Pandemi COVID-19, sekaligus sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bupati.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments