P. Pisau

Pengisian Jabatan Kepala OPD di Pulang Pisau Menunggu Pelantikan

PULANG PISAU - Alfonso Roya selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau, mengumumkan bahwa pengisian jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini kosong akan segera dilakukan. Proses ini hanya menunggu pelantikan resmi.

Menurutnya, surat yang berisikan nama-nama hasil lelang jabatan telah diajukan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dan saat ini mereka menunggu persetujuan dari KASN. Pansel telah menghasilkan 21 nama sebagai calon yang memenuhi persyaratan, dan tiga terbaik dari mereka akan diangkat untuk mengisi jabatan yang kosong.

"Setelah mendapat persetujuan dari KASN, nama-nama tersebut akan dilaporkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk memilih satu dari tiga nama calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang akan dilantik nantinya ," jelasnya.

Meskipun ia Ia tidak memberikan jadwal pasti untuk pelantikan tersebut, tetapi ia memastikan bahwa pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat. Proses pengisian tujuh jabatan yang kosong saat ini menjadi prioritas utama di Kabupaten Pulang Pisau.

Jabatan yang saat ini kosong meliputi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Badan Keuangan dan Aset Daerah, serta Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments