Kalteng

Pengukuhan Akhmad Tafruji sebagai ketua dari pengurus Dekopinda 2022-2027

Puruk Cahu – Akhmad Tafruji sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Murung Raya diberikan amanah sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Murung Raya.

Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Pengukuhan ketua dan pengurus Dekopinda Mura dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Mura, Puruk Cahu belum lama ini.

Dalam sambutannya Ia menyampaikan ucapan  terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah menunjuk  dirinya sebagai pengurus Dekopinda Kabupaten Murung Raya. dengan masa kepemimpinan 2022-2027. Ia mengatakan Melalui kepengurusan Dekopinda kabupaten Murung Raya diharapkan dapat memberikan kemajuan kepada koperasi-koperasi yang ada,” harapnya.

Ketua Komisi III DPRD Mura ini juga menjelaskan bahwa ada sekitar 73 koperasi yang ada di Murung Raya, agar bisa dilakukan edukasi melalui pelatihan-pelatihan mengingat masih banyak koperasi tersebut kurang sehat. “Kita akan melakukan pembinaan serta pelatihan kepada setiap koperasi, Supaya nanti setiap koperasi memiliki peran turut meringankan dan meningkatkan roda ekonomi masyarakat,” tegasnya lanjut.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments